[ X ] Close

Minggu, 02 Oktober 2011

Amazon Kindle Touch & Kindle Terbaru dengan Harga Murah di Bawah 1 Juta Rupiah

Amazon meluncurkan Kindle model touchscreen yang disebut Kindle Touch . EBook reader ini memiliki kontras layar E Ink yang tinggi, dan layar sentuh IR mirip dengan yang digunakan oleh perangkat NOOK dan Kobo terbaru. Ini juga Kindle dengan ukuran terkecil sampai saat ini, karena tidak ada kebutuhan untuk keyboard. Kindle Touch  akan tersedia dengan harga hanya $ 99, menjadikannya salah satu  pembaca e-book reader dengan E Ink termurah di pasar.
Berikut ini adalah foto Kindle Touch yang lagi digunakan untuk membaca.


Selain model budget WiFi, Amazon juga akan menawarkan versi yang mampu terkoneksi 3G dengan harga $ 149. Tidak ada biaya bulanan atau kontrak untuk menggunakan 3G, dan bekerja dengan jaringan nirkabel di 100 negara. Tentu saja, kita sedang berbicara tentang data 3G untuk men-download buku dan mungkin melakukan sedikit web surfing dan tidak banyak lagi. Kindle Touch pre-order sudah dibuka  dan  diharapkan untuk dipasarkan pada tanggal 21 November.
Amazon Kindle Regular
Kindle  tanpa layar touchscreen? Itulah Kindle baru. Ini sedikit lebih kecil dan lebih ringan dibandingkan Kindle Touch … dan dengan harga yang lebih murah, hanya $ 79.
Seperti model Kindle sebelumnya, ebook reader ini memiliki tombol untuk mengubah halaman. Dan si kecil beratnya kurang dari 7 ons.
Amazon juga memuat “penawaran khusus” yang berarti Anda akan melihat iklan dan transaksi lokal pada screen saver Anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© Copyright 2035 Aloe vierra
Theme by Yusuf Fikri